Kunjungan BEM Psikologi 2014 yang bertajuk “BEM Psychology’s Trip for Friendship” adalah salah satu acara yang diselenggarakan oleh Departemen Hubungan Masyarakat dan Pengembangan Jaringan dan ditujukan untuk seluruh anggota kepengurusan internal dari BEM Fakultas Psikologi itu sendiri. Tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat hubungan antar BEM Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro dengan universitas lain dan juga dapat mengambil umpan balik dari kunjungan yang dilaksanakan agar menjadi pembelajaran dan peningkatan kinerja baik dari BEM Psikologi Undip maupun BEMuniversitas lain yang dikunjungi. Pada periode kepengurusan tahun ini BEM Psikologi Undip mengadakan kunjungan ke BEM Fakultas Psikologi Universitas Airlangga Surabaya pada tanggal 10 Mei 2014 bertempat di Fakultas Psikologi UA.

Dalam kunjungan tersebut, kedatangan rombongan dari BEMPsikologi Undip disambut hangat oleh perwakilan dari BEMFakultas Psikologi UA. Kegiatan kunjungan dimulai dengan presentasi tentang kampus serta pengenalan programkerja dan struktur organisasi dariBEMFakultas Psikologi UA, pengenalan tersebut dilakukan oleh Ketua BEM yang pada saat itu diwakilkan karena tidak bisa hadir. Setelah itu, presentasi dilanjutkan oleh Ketua BEM Psikologi Undip, kak Bonyta Ermintika Rizkiani, dengan mengenalkan secara keseluruhan BEM Psikologi Undip beserta prokernya. Setelah pengenalan dan presentasi dari masing-masing bem selesai, dilanjutkan dengan diskusi antar departemen. Diskusi ini dilakukan antara masing–masing departemen, namun ada beberapa departemen yang tidak dapat berdiskusi karena ketidakadanya departemen yang membidangi bidang yang sama dengan BEMPsikologi Undip. Acara ini diakhiri dengan berkumpulnya semua anggota dari kedua BEM Undip dan UA untuk melakukan foto bersama yang bertempat didepan gedung fakultas Psikologi UA. [SN]

BEM 1
Suasana penyambutan hangat dari pihak BEM Fakultas Psikologi Universitas Airlangga.
BEM 2
Presentasi dan pemaparan struktur organisasi & program kerja BEM F.Psi-KM Undip oleh kak Bonyta Ermintika Rizkiani selaku Ketua BEM.
BEM 3
BEM F.Psikologi UA dan UNDIP membaur saat mendengarkan presentasi tiap universitas.
Departemen Humjar BEM F.Psi Undip dengan Departemen Branding BEM F.Psi UA.
Departemen Humjar BEM F.Psi Undip dengan Departemen Branding BEM F.Psi UA.
Foto bersama anggota BEM F.Psi Undip dengan BEM F.Psi UA.
Foto bersama anggota BEM F.Psi Undip dengan BEM F.Psi UA.