Sapa Trisula Muda

Sapa Trisula Muda adalah program kerja yang diusung oleh Bidang Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa BEM Fakultas Psikologi Undip 2018 yang dilaksanakan pada Sabtu (18/8), Sabtu (1/9), Sabtu (8/9), dan Minggu (16/9) di Aula Lantai 3 Gedung Dekanat Fakultas Psikologi Undip. Program kerja ini diketuai oleh Gadis Rantih. Tema yang dibawakan dalam kegiatan ini adalah “Avancer” dengan tagline “Get Started Your Youth, Lights Up Your Potential, Be A Great Generation”. Program kerja ini dilaksanakan dari jam 6.30 sampai dengan 11.00 WIB setiap pelaksanaannya. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pembekalan mahasiswa baru Fakultas Psikologi Undip sebelum LKMM-PD, menjembatani perkuliahan, serta menambah pengetahuan mengenai Universitas Diponegoro dan Gerakan Aku Cinta Undip (GACU).

Pada Sabtu (18/8), materi yang disampaikan adalah Public Speaking, yang dibawakan oleh Novia Ayu Puspita Rachmat, S.Psi dan materi GACU, yang dibawakan oleh Muhammad Zahid Muharram, S.Psi.

Kemudian, pada pelaksanaannya yang kedua, yaknk pada Sabtu (1/9), materi yang dibawakan adalah Potensi Diri dengan pembicara Ibu Dian Ratna Sawitri, S.Psi, M.Sc, Phd serta talkshow yang dimoderatori oleh Kukuh Ragil Prayogi dengan Narasumber Valentino Marcel Tahamata serta Nohendra Ardhana Putera.

Pada pelaksanaannya yang ketiga (8/9), kegiatan yang dilakukan adalah pengenalan kakak asuh dan expo UKMF. Selanjutnya, pada pelaksanaan yang keempat, dilaksanakan Jalan Ceria Undip, yaknk kegiatan mengelilingi lingkungan Universitas Diponegoro dan berhenti untuk bermain games di setiap posnya.