Harmoni Psikologi 2014 adalah suatu acara perlombaan bidang seni yang meliputi seni sastra, tarik suara, serta seni rupa. Pada acara Harmoni tahun ini mengambil tema “Rule the World with Art” dengan tujuan memberi semangat kepada mahasiswa fakultas Psikologi untuk berani menunjukkan bakat–bakat unik mereka kepada dunia. Acara ini diselenggarakan oleh Departemen Pendidikan, Penelitian, Minat dan Bakat BEM Fakultas Psikologi 2014 pada hari Rabu tanggal 19 Maret 2014, bertempat di lapangan parkir fakultas Psikologi. Tujuan dari diadakannya acara ini yakni memperoleh bibit mahasiswa yang berbakat khususnya dalam bidang seni dan sastra untuk dipersiapkan menuju Pekan Seni Mahasiswa Nasional,menumbuhkan semangat berkompetisi mahasiswa Psikologi UNDIP, mengukir prestasi Fakultas Psikologi UNDIP di dalam kampus.

Jenis lomba yang diperlombakan pada tahun ini ada tiga kategori bidang yakni kategori I: solo, meliputi bernyanyi solo keroncong, dangdut, seriosa dan pop. Kategori II: baca puisi, monolog, penulisan karya sastra (puisi, cerpen, naskah lakon). Kategori III: seni lukis, poster, desain grafis dan photografi hitam putih. Serta bidang lomba baru yakni Pemilihan Duta Psikologi 2014 dimana pesertanya adalah sepasang perwakilan dari 3 angkatan aktif, yaitu angkatan 2011, 2012, dan 2013. Para peserta terdaftar masing-masing diberi kesempatan untuk menunjukkan bakat unik mereka di depan dewan juri untuk dinilai. Jebolan dari acara harmoni tahun 2014 ini akan menjadi wakil dari fakultas Psikologi untuk mengikuti seleksi PEKSIMINAS di tingkat universitas. [IS]

Harmoni 1
MC (Dina dan Todo) sedang bercengkerama dengan para penonton HARMONI dan menanyakan kepada mereka bagaimana pesan dan kesan terhadap acara HARMONI.
Harmoni 2
Salah satu penampilan peserta HARMONI dalam menunjukkan bakatnya yaitu pembacaan puisi.
Harmoni 3
Salah satu penampilan bakat dari peserta Duta Psikologi 2014, Werdhi dari angkatan 2012, di tengah guyuran hujan.