Kunjungan Lembaga Kemahasiswaan merupakan sebuah acara yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Departemen Hubungan Masyarakat dan Pengembangan Jaringan BEM Fakultas Psikologi UNDIP. Universitas yang dituju dalam kunjungan ini termasuk salah satu universitas terbaik di Indonesia, yaitu Universitas Indonesia. Kunjungan yang bertemakan ‘Psychology’s Trip for Friendship’ ini berlangsung pada hari Sabtu tanggal 12 April 2014.

Tujuan dari kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi antar Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro dengan Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Membandingkan kondisi dari masing-masing Lembaga Kemahasiswaan, dan Meningkatkan kualitas Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro di masa yang akan datang. Peserta kunjungan LK sendiri terdiri dari perwakilan dari masing-masing LK yang ada di Fakultas Psikologi sendiri mulai dari Psikologi Hijau, SKRIPSI, Psimewah, Psikovocalista, Psikojurnalistik, PMKK, KESPPI, PsychoPOP! dan dua organisasi lainnya yaitu BEM dan Senat Mahasiswa.

Selain sharing, pihak UI juga mengajak peserta LK dari Undip untuk berkeliling disekitar kampus Fakultas Psikologi UI. Peserta LK juga diajak mengunjungi gedung perpustakaan pusat yang berada di Universitas Indonesia. [KWP]

 

LK 1
Pemberian plakat dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia yang diwakilkan oleh Ketua BEM, Muhammad Kautsar yang diterima oleh ketua Senat Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, Reza Muhammad Gusti Panuntun Din.
LK 2
Foto bersama yang dilakukan oleh peserta kunjungan LK dengan tuan rumah yaitu Universitas Indonesia di depan perpustakaan pusat Universitas Indonesia dengan menggunakan almamater dari masing-masing universitas.
LK 3
Anggota dari Departemen Hubungan Masyarakat dari masing-masing universitas.
LK 4
Foto bersama yang dilakukan dua universitas di dalam ruangan tempat acara diselenggarakan.
LK 5
Penyerahan plakat dari Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro yang diwakilkan oleh Ketua BEM, Bonyta Ermintika Rizkiana kepada Muhammad Kautsar selaku Ketua BEM Universitas Indonesia.